Beberapa waktu lalu, Microsoft merilis sebuah pembaruan baru untuk kamu para pengguna Windows 11 22H2 (2022 Update) yang menggunakan Build 22621, dimana pembaruan ini hadir sebagai out of band dan optional update yang kabarnya memperbaiki masallah instalations media Windows 11 22H2.

Dengan update KB5019311 ini, ini akan mengubah Build OS menjadi 22621.525, dan karena ini adalah out of band update, tidak ada perbaikan keamanan yang dihadirkan di update ini.

Jika kamu penasaran, berikut adalah changelog dari update ini, pada dasarnya hanya ada dua saja yang dicantumkan Microsoft, diantaranya adalah:

  • Addresses localization issues for some setup files. These issues might stop you from creating installation media for non-English languages.
  • Addresses localization issues for some setup files. These issues might stop you from creating installation media for non-English languages.

Update ini juga tidak akan hadir di Windows Update, namun kamu bisa mendownloadnya secara manual melalui halaman Microsoft Update Catalog pada halaman berikut.

Nah satu hal yang menarik, jika seandainya kamu mendapati error 0x800f0806 ketika mencoba melakukan in place upgrade Windows 11, kamu mungkin harus menginstall update ini untuk memperbaiki masalah tersebut.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.