Microsoft kemarin merilis kumpulan peningkatan untuk Skype baik untuk perangkat Desktop atau Mobile.

Skype 8.55 yang dirilis hadir dengan tiga baris changelog untuk Windows, Mac, Linux dan Skype Web.

Dan yang pertama fitur baru ini bernama Meet Now, yang mana memungkinkan pengguna untuk membuat Meeting dan mengundang siapapun dengan sebuah link. Fitur tersebut bekerja juga untuk non pengguna skype dan langsung mengarahkannya skype web untuk bergabung dalam meeting yang dibuat.

Selain fitur Meet Now, sekarang Skype mendukung untuk mengirim Voice Message dari Chats > Contacts > Microphone > Record > Send. “Send a message with tone: Is text losing your tone? You can now send a voice message in Skype instead. Also, feel free to show off that guitar riff you just learned,” kata Microsoft terkait fitur ini.

Skype untuk Desktop juga membawa peningkatan dan perbaikan lain, seperti peningkatan split view mode, dukungan untuk dark theme detections di Windows 10, perbaikan skype di system tray icon, dan lainnya bisa kamu lihat dihalaman release notes berikut.

Sedangkan untuk pengguna Mobile baik itu Android, iPhone dan iPad, Skype juga membawa fitur Meet Now dan tentunya dengan peningkatan kamera, seperti yang dijelaskan Microsoft “Do more with your camera: Skype for Android users now have the ability to scan and send documents (or even notes on a whiteboard) in addition to other photo and video personalization enhancements. Also, send the receipt for last night’s tab to your friends – they owe you, make sure they don’t forget!”

Update ini akan dikirimkan secara bertahap untuk pengguna skype diseluruh dunia, dan Microsoft mengatakan bahwa akan tersedia dalam beberapa hari untuk seluruh pengguna.

Sumber : Microsoft Via News Softpedia

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.