Jika kita bahas aplikasi Your Phone, ada batasan dimana aplikasi tersebut hanya memungkinkan pengguna mengakses 25 foto terbaru saja yang ada di smartphonenya. Dan kini kawan kawan, hal itu berubah.

“We heard our avid Your Phone app users when you when [sic] you [sic] said you wanted the ability to access more than 25 of your recent photos,” posting Microsoft. “Today, we’re happy to announce that we’ve addressed this by letting you view and interact with your most recent 2,000 photos from your Android smartphone’s camera roll on your PC.”

Jika diperhatikan, pesan tersebut datang sebagai bagian dari perilisan Windows 10 Generasi Selanjutnya, lalu kenapa tidak hadir dalam postingan terpisah oleh Microsoft?, karena fitur ini akan hadir untuk semua pengguna, jadi bukan hanya untuk Insider saja.

Fitur ini akan diluncurkan secara bertahap untuk pengguna baik insider atau bukan, yang sekarang menggunakan Windows 10 1903 atau yang lebih baru, jadi jika kamu sudah mendapati fitur baru terkait batasan di Your Phone App ini, maka bisa dibilang kamu adalah orang yang beruntung.

Saya sendiri masih mendapati batasan 25 photo dalam aplikasi Your Phone App, dan belum mendapatkan fitur ini, kalo kamu?

Via : Microsoft

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.