Hari ini Microsoft merilis Windows 10 Insider Preview Build 21301.1010 untuk para pengguna Windows Insider yang berada di Insider Dev Channel. Update ini bukanlah update besar, melainkan sebuah cumulative update tambahan untuk build 21301.1000 yang telah dirilis beberapa waktu lalu, dan tentu tidak ada fitur baru yang Microsoft tambahkan kali ini.

Baru hari ini : Office Lens Ganti Nama Jadi Microsoft Lens!

Namun meskipun begitu, ada sebuah known issues yang telah Microsoft tambahkan, dan berikut adalah known issues tersebut.

Some Insiders have reported that their PC experiences PC an IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL bugcheck when attempting to upgrade to Build 21301. We are working on a fix and will let you know when it’s included in an upcoming flight.

Secara umum, masalah tersebut adalah masalah yang menyebabkan green screen of dead, atau GSOD untuk para Windows Insider yang telah menggunakan Windows 10 Build 21301 sebelumnya, dan meskipun known issues telah ditambahkan, perbaikan hingga saat ini masih belum Microsoft luncurkan, dan kemungkinan baru akan dirilis pada patch tuesday mendatang.

Untuk kamu para pengguna Windows Insider Dev Channel, kamu bisa langsung saja meluncur ke Settings > Update & Security > Windows Update, dan silahkan kamu download update build 21301.1010 yang tersedia disana.

Via : Microsoft

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.