Aplikasi Scanning Microsoft, Office Lens baru baru baru ini diumumkan telah berganti nama menjadi Microsoft Lens bersama dengan digantinya Icon lama menjadi Icon yang mengimplementasikan fluent design didalamnya.

Tepat seperti pada gambar diatas, itulah Icon baru dari Office Lens yang kini berubah nama menjadi Microsoft Lens, desainnya simple, dan kini selaras dengan seluruh jajaran produk dan aplikasi Microsoft.

Selain hadir dengan icon baru, Microsoft juga memperkenalkan sebuah fitur baru di Microsoft Lens, dimana kini para pengguna bisa melakukan ekstraksi gambar ke teks, gambar ke contact, table dan lainnya, termasuk QR Code.

Namun perlu diperhatikan, hingga saat ini pembaruan baru diluncurkan untuk para pengguna Android terlebih dahulu, dan akan datang ke iOS dalam beberapa bulan mendatang.

Sedangkan untuk para pengguna Windows, seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, produk Office Lens telah diakhiri pada akhir 2020 lalu untuk system operasi Windows.

Baca Juga : Microsoft Hentikan Layanan Aplikasi Office Lens di System Operasi Windows

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.