Meskipun dikabarkan bahwa Microsoft tidak akan merilis build baru untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel sebelum tanggal 24 Juni 2021, dimana pada tanggal tersebut Microsoft akan mulai memperkenalkan next gen of windows, namun perlu diketahui bahwa update kecil seperti servicing pipeline tetap akan dikirimkan.

Setelah sebelumnya Insider Dev Channel mendapatkan build 21390.1000 dengan tanpa perbaikan apapun, hari ini Microsoft kembali merilis Windows 10 Insider Preview Build 21390.1010.

Baca Juga : Perkuat Bocoran, Microsoft Rilis Video Teaser Berdurasi 11 Menit!

Pada build ini, meskipun sekali lagi tidak membawa fitur baru atau perbaikan apapun, namun update KB5004092 yang dirilis akan membawa Build OS menjadi 21390.1010.co_release_svc_prod2.210524-1306, dan sudah itu saja tidak ada hal lain dalam update ini.

Highlight untuk para Insider Dev Channel, mungkin setelah pengumuman akan next gen of Windows yang kabarnya akan bernama Windows 11, tentunya para Windows Insider terutama Dev Channel mungkin akan segera dapat mencoba edisi Windows terbaru tersebut, jadi meskipun dalam beberapa minggu kedepan tidak ada update besar bagi kamu para Insider, nanti mungkin update paling menarik akan segera kamu dapatkan.

Nah untuk kamu yang ini mendapatkan build minor ini, kamu bisa langsung saja meluncur ke Settings > Update & Security > Windows Update kemudian silahkan kamu download update KB5004092 yang tersedia disana.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.