Masih menjadi berita hot di dunia perwindowsan, bahwa Microsoft tengah mempersiapkan sebuah next gen of windows yang akan bernama Windows 11, meskipun nama Windows 11 sendiri belum dapat dipastikan, namun dalam beberapa bocoran seperti Wallpaper, hal tersebut dapat memperkuat rumor yang beredar.

Berbicara mengenai bocoran, hari ini Microsoft merilis sebuah video teaser yang memiliki durasi 11 Menit, pas tidak kurang dan tidak lebih, meskipun hanya berisi Slo-fi Remix dari Startup Sound tiap generasi Windows, namun durasi yang 11 menit inilah yang memperkuat bocoran nama Next gen of Windows yaitu Windows 11.

Having trouble relaxing because you are too excited for the June 24 Microsoft Event? Take a slow trip down memory lane with the Windows 95, XP, and 7 startup sounds slowed down to a meditative 4,000 percent reduced speed. Tulis Microsoft dalam video tersebut.

Nah perlu diingat kembali bahwa pengumuman mengenai Next Gen of Windows akan dirilis pada 24 Juni 2021 mendatang, dan sesunggunya saya penasaran banget dengan OS apa yang akan dirilis, dan apakah benar itu adalah Windows 11 atau tiba tiba malah namanya berubah menjadi Microsoft Windows 365? who knows, mari kita tunggu saja guys.

Via : Microsoft, WinAero

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.