Home News Microsoft Rilis Windows 10 PC Build 16296 ke Insider Fast Ring

Microsoft Rilis Windows 10 PC Build 16296 ke Insider Fast Ring

Cara Gabung Jadi Insider di Windows 10 Creators Update

Microsoft tampaknya tengah berusaha semaksimal mungkin agar pada saat perilisan Windows 10 Fall Creators Update nanti tidak ada banyak bug yang mengganggu user Windows 10, baik itu saat melakukan update atau pasca menginstall pembaruan tersebut.

Hal ini bisa terlihat dari rajinnya Microsoft merilis build baru. Yup, dalam seminggu ini, Microsoft sudah merilis 3 build baru ke Insider Fast ring dan build terbaru yang Microsoft rilis baru saja hadir ke Insider Fast ring tadi malam yakni Windows 10 build 16296.

Windows 10 build 16296 tidak menghadirkan fitur baru, build ini hanya berisikan beberapa perbaikan seperti berikut:

  • Perbaikan masalah dimana Hyper-V tidak mau membuat VM pada 3rd party network storage.
  • Perbaikan masalah dimana setelah melakukan clean install build (Windows 10) non-english, kamu menemukan bahwa beberapa inbox apps masih menggunakan nama dari bahasa Inggris.
  • Perbaikan masalah gaming yang membuat game berjalan pada fps yang rendah.

Selain memberikan daftar perbaikan yang hadir pada build ini, Microsoft juga memberikan catatan penting untuk kamu. Menurut mereka (Microsoft), kamu tidak dapat menginstall atau menambahkan bahasa baru pada build kali ini dikarenakan ada beberapa masalah (bug). Akan tetapi, jika kamu sudah menginstall atau menambahkan bahasa baru pada build sebelumnya, maka kamu bisa menggunakannya kapan pun tanpa masalah.

Nah, itulah gaes daftar perbaikan yang hadir pada Windows 10 build 16296. So, siapa diantara kamu di sini yang sudah melakukan update ke build tersebut?

Dan untuk kamu yang belum melakukan update, silakan kamu langsung pergi ke halaman Windows Update di Settings untuk mendapatkan build ini. Selamat mengunduh :)

via Windwos Blog

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘