Home News Windows Store Ganti Nama Jadi Microsoft Store

Windows Store Ganti Nama Jadi Microsoft Store

Cara Membersihkan Cache Windows Store di Windows 10 (1)

Masihkah kamu ingat mengenai rumor yang menyebutkan bahwa nantinya Windows Store bakal berganti nama menjadi Microsoft Store? (Baca: Windows Store Bakal Ganti Nama Jadi Microsoft Store?)

Tampaknya rumor tersebut bakal benar-benar terwujud! Pasalnya, kini user Windows Insider yang ada di Release Preview ring mendapatkan update baru dan ternyata perubahan tersebut membuat ikon yang ada pada Windows Store berubah dan tidak hanya itu, nama Windows Store pun telah berganti menjadi Microsoft Store.

Perubahan ini tampaknya didasari oleh keinginan Microsoft yang bertujuan untuk memperluas produk yang akan mereka jual, seperti produk digital milik Microsoft (game Xbox atau Office) dan mungkin juga nantinya perangkat milik Microsoft yakni Surface bakal ikut dijual via Microsoft Store yang ada di Windows 10.

WinPoin belum mendapatkan info detail mengenai kapan update ini akan tersedia untuk pengguna Windows 10 yang berada dalam build publik, akan tetapi sangat besar kemungkinan update ini akan digulirkan langsung bersamaan dengan update mayor Windows 10 selanjutnya yakni Windows 10 Fall Creators Update pada tanggal 17 Oktober nanti.

Baca:

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan bersama ketika Windows 10 Fall Creators Update sudah resmi dirilis ke publik. Tentunya, jika ada info terbaru seputar update ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Windows Central

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '