Selain merilis build baru untuk pengguna channel Dev, Microsoft juga merilis build baru untuk channel Beta. Ini merupakan update build yang pertama kalinya memisahkan antara channel Dev dan Beta, setelah beberapa build sebelumnya masih menggunakan nomor build yang sama.

Perubahan di Build 22000.176

  • Kini terdapat menu baru pada Taskbar di Settings, dimana pengguna bisa memilih untuk menampilkan Search, Task View, Widgets, dan Chat atau sebaliknya.

Microsoft juga melakukan perbaikan pada beberapa fitur yang ada seperti Bluetooth, Windows Hello, Microsoft Teams, dan Microsoft Store. Selain itu, juga terdapat masalah yang (mungkin) bisa muncul. Changelog secara lengkap bisa kamu baca disini.

Update Permasalahan Baru

Ada banyak laporan yang mendapati Start dan Taskbar yang tidak responsif, dan Settings dan area lain pada OS yang tidak termuat setelah install build ini. Jika kamu salah satu diantaranya yang mengalami hal ini, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Buka Command Prompt.
  2. Ketikan/copy perintah reg delete HKCU\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\IrisService /f && shutdown -r -t 0
  3. Tekan enter dan Windows 11 akan otomatis reboot.

Source: Blog Windows

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.