Windows 11 Insider Preview Build 22449 baru saja dirilis Microsoft beberapa waktu lalu, dalam update ini tentu saja ada sejumlah perubahan dan perbaikan penting yang wajib banget untuk pengguna dapatkan, namun diluar dari semua itu, kamu wajib tahu bahwa mulai pada versi ini, Microsoft sudah menghilangkan opsi Disk Cleanup di Properties Local Disk C.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, pada halaman Properties Window yang akan muncul, disana Disk Cleanup sudah menghilang dan digantikan dengan Storage Usage yang jika di klik kita akan langsung diarahkan pada halaman Storage Usage di Settings.

Dengan ini, solusi untuk menggunakan Disk Cleanup sebenarnya masih ada, yaitu dengan masuk secara manual ke aplikasi “Disk Cleanup” yang dapat kamu cari pada halaman Start Menu atau Windows Search. Jadi menghilangnya Disk Cleanup pada halaman properties sebenarnya bukanlah sebuah masalah yang besar.

Nah jadi bagaimana menurutmu? sudahkah kamu mencoba Windows 11 Insider Preview Build 22449? Komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.