Build baru untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel, dimana build yang dihadirkan kali ini adalah build 22533, dan tentu di build ini tidak hadir dengan isi yang kosong, melainkan membawa cukup banyak peningkatan dan perbaikan didalamnya.

Dilansir dari halaman resmi Microsoft, ada bahkan ada beberapa perubahan yang diberikan dan diantaranya mencakup:

Yang pertama adalah tampilan flyout volume yang kini hadir seperti pada gambar berikut.

Tampilan tersebut akan muncul ketika kamu menggunakan keyboard shortcut untuk menaikan / menurunkan volume perangkat yang kamu gunakan. Dan bukan hanya volume saja loh, brightness, airplane mode, dan lainnya kini akan dihadirkan ditengah seperti pada gambar diatas.

Yang kedua, kamu kini bisa menghapus aplikasi Clock atau Jam, jika kamu mengininkannya, selain itu ada sejumlah hal lain seperti ketika kamu menekan tombol Win + X, kini akan tampil Installed Apps bukan lagi Apps and Features, adanya 13 keyboard themes di IME, Emoji Panel dan Voice Typing, dan beberapa hal lain yang selengkapnya dapat kamu lihat pada changelog pada halaman resmi Microsoft berikut.

Umumnya, di versi ini ada sangat banyak sekali perbaikan yang dihadirkan, mencakup masalah pada sign-in process pada aplikasi seperti Feedback Hub, masalah pada Windows Sandbox, masalah tampilan yang glitch dan beberapa masalah lainnya. Sekali lagi kamu bisa lihat changelog lengkapnya pada pada halaman resmi Microsoft berikut.

Nah selain itu, ada peningkatan Call experience baru untuk aplikasi Your Phone, dimana kini desain baru telah dihadirkan, bersamaan dengan beberapa perubahan icon dan interface didalam aplikasi tersebut. Tentu perubahan UI ini kini disama ratakan dengan gaya Windows 11 agar tampilannya lebih konsisten disemua bagian.

Nah kawan kawan, jika kamu adalah pengguna Windows 11 Insider Preview Build 22523 sebelumnya, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman Settings > Windows Update untuk mendapatkan build baru ini secara manual. Dan jika kamu ingin mendownload file ISO nya, Microsoft sudah menyediakan link download Official pada halaman Microsoft berikut.

Baca Juga : Download Official File ISO – Windows 11 Insider Build 22533

Bagaimana menurutmu? sudahkah kamu memperbarui Windows 11 Insider kamu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.