Tahun lalu perangkat Surface Duo yang kabarnya akan menjadi salah satu perangkat populer tampaknya kurang berhasil, karena perangkat tersebut sendiri masih kalah populer dibandingkan saingannya, Samsung dan Apple.

Nah bahkan setelah hampir merilis berbagai firmware untuk Surface Duo, tidak ada fitur baru yang dihadirkan didalam update firmware tersebut, dan tentu sejumlah pengguna berharap adanya pembaruan system kedepannya.

Mengenai hal tersebut, ada kabar baik nih, karena kabarnya saat ini Microsoft tengah mengembangkan Android 12L agar berjalan di Surface Duo dan Surface Duo 2.

Menurut artikel dari Windows Central, Microsoft mengungkapkan bahwa Android 11 untuk Surface Duo original / pertama hampir tiba. Dimana kabarnya juga update telah selesai dan siap untuk disebarkan, tentu dengan Google dan AT&T yang masih menjadi satu-satunya kendala yang harus diatasi. Microsoft menunggu kedua perusahaan tersebut untuk mengesahkan perilisan sebelum akhirnya mengirimkannya ke publik.

Nah mengenai hal ini, sayangnya belum ada informasi resmi dan mendetail mengenai akan seperti apa Android 12L ini di kedua perangkat buatan Microsoft ini, namun tentu banyak yang berharap bahwa keduanya mendapatkan fitur terbaik yang akan dihadirkan Android 12.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu pengguna Surface Duo? komen dibawah guys.

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.