Sebuah kabar menarik hadir dari Acer, dimana kabarnya Model Swift X 2022 akan menjadi laptop pertama di dunia yang menghadirkan GPU diskrit Intel Arc. Mengenai hal tersebut, berdasarkan laporan dari VideoCardz, VideoCardz mengatakan bahwa mereka menerima gambar laptop yang akan datang tersebut yang kabarnya akan dipamerkan di CES 2022 nanti.

Acer Swift X 2022 dengan Intel ARC di dalamnya

Dan jika informasi ini akurat, maka model Swift X 2022 bisa menjadi perangkat bersejarah karena akan menampilkan grafis game diskrit sejati pertama Intel.

Selain itu, menariknya, Acer juga adalah salah satu produsen pertama yang menggabungkan grafis diskrit Intel Iris Xe MAX dengan Swift 3x. Namun, tidak seperti Arc, grafis Xe MAX dibangun di atas arsitektur Xe LP dan tidak benar-benar dirancang untuk game berkinerja tinggi.

Untuk kabar ini mungkin lebih detailnya akan dapat kita saksikan di acara CES 2022 yang akan hadir dalam beberapa waktu kedepan, dan bagaimana menurutmu? apakah ini hanyalah rumor saja? atau Acer memang benar benar akan menjadikan model Swift X 2022 sebagai perangkat pertama dengan GPU Intel Arc? komen dibawah guys.

Via : VideoCardz, Neowin

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.