via Microsoft/The Verge

Xbox sudah sangat kita kenal sebagai sebuah perangkat konsol game dari Microsoft. Tapi apa jadinya kalau Xbox malah menjadi produk sabun mandi? Hal ini akan segera terwujud.

Microsoft akan membuat berbagai produk perawatan pribadi seperti sabun mandi atau body wash, parfum, dan deodorant dengan merek “Xbox”. Produk ini akan menyasar para pecinta gaming.

Dalam pembuatannya, Microsoft tak sendirian dan tak membangun pabrik sabun. Microsoft menggandeng Unilever, yang juga membuat produk perawatan pribadi, Lynx (di Indonesia: AXE) untuk memproduksinya.

Microsoft berharap para pecinta game dapat lebih bersemangat dengan memakai Lynx Xbox sebelum beraktivitas di luar ruangan.

“Kami melihat penggemar Xbox mencapai hal-hal luar biasa setiap hari, dan kami ingin merayakan keterampilan, semangat, dan tekad yang tinggi dengan menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa, kata Business Group Lead Xbox Australia & New Zealand, Tania Chee.

Lalu bagaimana dengan wanginya? Lynx Xbox ini tak punya wangi seperti membuka kardus Xbox baru. Tapi Microsoft menjawab, wangi Xbox adalah perpaduan dari wangi buah-buahan, tumbuhan, dan jenis kayu pohon, yakni citrus hijau, jeruk purut, winter lemon, daun mint, sage, patchouli, serta clearwood.

Namun sayangnya, kita nampaknya tak akan menemukan produk perawatan Xbox ini karena akan dijual secara eksklusif di Australia. Rangkaian produk perawatan pribadi Xbox ini akan mulai dipasarkan bulan Juli mendatang.

Gimana komentar kamu?

via The Verge

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.