Ada kabar baik bagi pengguna perangkat apple yang sekaligus menggunakan Windows PC, karena sekarang didalam Microsoft Store telah tersedia aplikasi iCloud.

Aplikasi Apple iCloud Sekarang Tersedia di Microsoft Store!

Aplikasi ini berfungsi layaknya seperti OneDrive di Windows 10, setelah diinstal, didalam File Explorer akan menunjukan Lokasi Folder Icloud, dan kita bisa melakukan sinkronsasi file disana, dan kerennya, iCloud ini juga mendukung Files On Demand seperti aplikasi OneDrive.

Selain itu, berikut adalah fitur pada Icloud Apps ini:

  • Mengakses file Drive iCloud langsung dari File Explorer, tanpa menggunakan ruang penyimpanan pada PC.
  • Memilih file atau folder yang akan disimpan di PC.
  • Aman menyimpan semua file di iCloud Drive dan mengaksesnya dari perangkat iOS, Mac dan iCloud.com
  • Berbagi file langsung dari File Explorer dan mudah berkolaborasi dengan orang lain.
Aplikasi Apple iCloud Sekarang Tersedia di Microsoft Store!

Nanti setelah Setup selesai, akan diminta untuk Login ke akun icloud kamu, dan setelah semuanya selesai, maka didalam File Explorer sekarang kamu bisa mengakses seluruh file dan folder yang berada didalam akun iCloud kamu.

Aplikasi Apple iCloud Sekarang Tersedia di Microsoft Store!

Jika kamu pengguna produk Apple misalkan iPhone, iPad, dll, saya sarankan deh buat menginstal aplikasi ini, karena dengan iniberbagi file dari iPhone ke Windows jadi lebih mudah.

Kompatibilitas Sistem Operasi

Perlu diperhatikan, bagi kamu yang ingin mendownload dan menggunakan aplikasi iCloud ini, setidaknya harus sudah menggunakan Windows 10 1903.

Apakah kamu pengguna Produk Apple? berikan komentarmu dibawah?

Btw Guys, Apple merilis Layar Monitor Pro XDR terbaru seharga $4999, dengan tambahan $999 hanya untuk Stand! bagaimana pendapatmu? apakah urat urat kalian merasa menjerit?

Via : OnMSFT

  Unboxing Mi Band 4 Indonesia (Global Version)  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.