Home News Microsoft Siapkan Paten Surface dengan Touchscreen Keyboard

Microsoft Siapkan Paten Surface dengan Touchscreen Keyboard

Microsoft Siapkan Paten "Dual Display Device" untuk Surface

Perangkat Surface milik Microsoft mungkin akan hadir dengan sesuatu hal yang baru, karena Microsoft baru saja mendaftarkan paten Dual Display Device yang mana satu layar merupakan layar reguler dan satunya lagi akan berguna sebagai e-paper.

Maksud e-paper disini berupa cover keyboard untuk Microsoft Surface. Namun jika biasanya Microsoft menggunakan keyboard sungguhan, maka pada generasi Surface selanjutnya bisa jadi Microsoft membuat keyboard touch (dari layar sentuh) dan ada kemungkinan display kedua yang digunakan untuk keyboard touch bisa kamu ubah sesuai dengan yang kamu inginkan, misalkan untuk mengatur (mengedit) lagu atau video dan mungkin juga bisa menjadi controllers games (mungkin akan memunculkan beberapa tombol saja yang berguna untuk game).

Konsep paten yang cukup mendekati paten Dual Display Device milik Microsoft adalah Lenovo Yoga Book.

Bagaimana, sudah ada gambaran?

Nah, kemungkinan besar paten Dual Display Device milik Microsoft nantinya bakal seperti itu. Tapi sebelum ada info lebih detail mengenai Dual Display Device dari Microsoft sendiri belum bisa dipastikan bahwa paten tersebut akan benar-benar mirip dengan Lenovo Yoga Book.

via MSPU

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '