Home Apps Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Beberapa waktu yang lalu, WinPoin sempat mengabarkan bahwa game terbaru milik Gameloft yakni Gangstar New Orleans sudah tersedia dan bisa kamu unduh. (Baca: Ayo Segera Unduh, Game Gangstar New Orleans Sudah Tersedia di Windows Store!)

Nah, pada kesempatan kali ini WinPoin akan coba mereview game tersebut. Penasaran gimana hasilnya?

Berikut adalah review game Gangstar New Orleans:

Gameplay

Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Pertama, WinPoin akan coba membahas mengenai gamplay dari game ini terlebih dahulu. Tapi sebelum itu, WinPoin ingin memberikan sedikit pendapat WinPoin mengenai game ini.

Jujur saja, jika kamu memainkan game ini pada perangkat mobile maka kamu akan merasa sedikit kesulitan, apalagi jika layar ponsel kamu agak kecil (di bawah 5-inch) pastinya akan terasa tidak nyaman sekali, dan untungnya Gameloft merilis game ini di Windows (PC) sehingga kamu bisa memainkan game ini dengan leluasa baik itu pada perangkat tablet ataupun desktop.

Kamu bisa memainkan game ini di Windows 10 (PC) milikmu dengan menggunakan joystick atau keyboard & mouse, sesuai dengan yang kamu inginkan. Pokoknya kamu bisa atur sendiri sesuai keinginan kamu!

Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Nah, sekarang kita masuk ke gameplay. WinPoin sendiri merasa agak sedikit bernostlagia ketika memainkan game ini, karena gameplay dari game ini mengingatkan WinPoin dengan game GTA buatan Rockstar Games! Kamu bisa menjelajah wilayah yang tersedia (map) secara bebas karena game ini masuk dalam game dengan kategori Open World. Jadi, kamu bisa bebas berkelana sesuaka hati kamu sebelum memulai misi.

Walaupun game Gangstat New Orleans mirip sekali dengan GTA, tapi sayangnya game ini harus selalu terkoneksi dengan internet, sehingga bisa dipastikan kamu akan mengalami sedikit masalah pada game ini jika sewaktu-waktu internet kamu sedang tidak stabil.

Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Selain harus terkoneksi dengan internet, kamu juga akan memiliki batasan (energi) untuk bermain. Jadi, jika sewaktu-waktu energi kamu habis maka kamu harus beristirahat sejenak dan menunggu energi tersebut terisi kembali.

Seperti halnya GTA, jika kamu berhasil menyelesaikan suatu misi maka kamu akan mendapatkan reward (hadiah/penghargaan). Hadiahnya bermacam-macam, sesuai dengan hasil yang akan kamu dapatkan dalam misi tersebut, dan kabarnya kamu juga bisa bermain (online) bersama teman kamu, tapi karena WinPoin baru saja mulai memainkan game ini beberapa jam lalu maka WinPoin belum menemukan opsi tersebut.

Galeri Gameplay Gangstar New Orleans:

 

Grafik

Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Karena pada platform Windows game ini hanya tersedia untuk Windows 8.1 dan Windows 10 (PC), tentunya grafik dari game ini tergolong kedalam kategori biasa saja, bahkan mungkin bisa dibilang jelek, karena memang game ini bukan ditujukan untuk PC.

Tapi, WinPoin rasa grafiknya tidak buruk-buruk amat. Jika harus memberikan nilai, maka WinPoin akan memberikan nilai 6/10 untuk game ini.

Seperti yang sudah WinPoin jelaskan sebelumnya, game ini mengingatkan kita akan game GTA lawas, mungkin grafik dari game ini setara dan mirip sekali dengan game GTA Vice City dan juga GTA San Andreas!

Galeri Grafik Gangstar New Orleans:

 

Performa

Review Game Gangstar New Orleans: Mirip GTA Banget! Tapi . . .

Walaupun PC kamu termasuk PC High-end / PC gaming dan kamu bisa memainkan game ini dalam settingan High, tapi belum tentu hal tersebut dapat menjamin kelancaran kamu dalam bermain game ini! Karena satu-satunya yang harus kamu perhatikan dalam game ini hanyalah koneksi internet!

Yap, koneksi internet adalah yang utama dalam game ini!

Memang tidak ada spesifikasi minimum ataupun batasan untuk PC kamu memainkan game ini, jadi kamu bisa mengatur grafiknya sesuai dengan keinginan kamu (high/low), tapi semua itu tak terlepas dari koneksi internet.

Jadi, akan terasa percuma jika kamu memainkan game ini pada PC gaming dengan settingan grafik high, tapi tidak disertai koneksi internet yang stabil dan kencang.

 

Jadi, apakah game ini layak untuk saya mainkan?

Game ini layak untuk kamu mainkan, apalagi kalau kamu adalah penggemar berat game-game open world lawas yang tidak terlalu memedulikan grafik seperti GTA Vice City, San Andreas dan lain-lain. Tapi, ada hal yang perlu kamu ingat jika ingin memainkan game ini yakni kamu memerlukan koneksi internet yang stabil agar tidak mengalami masalah saat sedang memainkannya!

Jika kamu tak memilikinya maka percuma saja untuk kamu memainkan game ini, lebih baik kamu bermain game yang lainnya saja.

Nah, itulah review dari WinPoin mengenai game Gangstar New Orleans yang mirip banget dengan GTA, tetapi masih memiliki banyak kekurangan dan juga beberapa hal lainnya yang cukup mengganggu.

Semoga Bermanfaat :)

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '