Beberapa waktu lalu, ketika saya memperbarui beberapa aplikasi di Microsoft Store, seperti biasa ada Update untuk Microsoft Store sendiri, dan ternyata beberapa perubahan telah ditambahkan. Apa aja perubahan ini?

Menu Dihilangkan

Hampir semua tab yang biasanya kita lihat sekarang sudah enggak ada, contohnya seperti Apps, Games, Devices, Moves and TV, Books dan bahkan Edge Extensions. Lalu kemanakah mereka sekarang?

Menu Sekarang Diatur Berdasarkan Kategori

Yap, sekarang semua menu diatur berdasarkan kategori baru yang diantaranya adalah Home, Gaming, Enternainment, Productivity, dan Deals. Sekarang aplikasi atau Device yang dijual didalam Microsoft Store dikaregorikan sesuai dengan kategorinya, misalkan Gaming PC, maka akan masuk ke Gaming, bukan ke Devices seperti dulu lagi.

Kemanakan Extensi Microsoft Edge?

Jika kamu mencari Extensi dari Microsoft Edge, tenang sebenarnya enggak hilang kok, hanya saja sekarang bisa dibilang disembunyikan, dan kamu bisa mencarinya dengan mengetikan “edge” di kolom pencarian. Selanjutnya semua Edge Extensions akan tampil.

Nah jika kamu ingat perbedaannya maka akan seperti berikut:

MS Store sebelum update
MS Store setelah update

Nah bagaimana apakah kamu sadar perubahan ini? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.