Jika diingat kembali pada awal bulan ini Microsoft meluncurkan perangkat Surface Laptop 3 dengan ukuran 15″, perangkat ini diperkuat dengan Chip dari AMD dan Maksimal RAM 32GB.

Baca Juga : Resmi : Microsoft Luncurkan Perangkat Surface Laptop Dengan Chipset Intel dan AMD!

Dan berdasarkan laporan dari beberapa situs seperti WindowsCentral dan News Softpedia, bahwa sekarang secara misterius perangkat Surface Laptop 3 dengan varian 32 GB RAM telah menghilang dari Microsoft Store.

Jika seperti ini varian 32GB dari Surface Laptop 3 yang tersedia di Microsoft Store secara singkat tampaknya merupakan kesalahan. Dan dikutip dari WindowsCentral, “Seorang pelanggan baru-baru ini mengirimkan email kepada kami dari Microsoft yang membatalkan pesanan versi AMD 32GB dari Surface Laptop 3. Email tersebut menyatakan, “Kami mohon maaf untuk memberitahu Anda bahwa kami harus membatalkan pembelian Anda; halaman web kami secara tidak sengaja ditayangkan sebelum kami memang menginginkannya! Kami belum siap menerima Pre-order untuk Surface Laptop 3. ”

Jika kita lihat sekarang, didalam situs Microsoft Store sendiri, Surface Laptop 3 15″ dengan RAM 32 GB sekarang sudah menghilang.

Namun berdasarkan perkiraan banyak pengguna, sepertinya Surface Laptop dengan varian 32GB memang akan dirilis namun tidak dalam waktu dekat, dan mungkin akan dijual jauh hari setelah varian lain terjual.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Via : Windows Central, News Softpedia

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.