Microsoft Surface 2 dan Surface Pro 2 Akan Masuk Indonesia

Mungkin pecinta produk Microsoft sedang gigit jari sedang menunggu kehadiran tablet Microsoft Surface secara resmi di Indonesia. Padahal di luar sana Surface sudah bertebaran, bahkan sekarang sudah dirilis Surface 2. Beberapa waktu yang lalu WinPoin pernah mendapatkan Informasi dari web Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Ada 2 tablet computer yang akan masuk Indonesia dan yang membuatnya tentu saja Microsoft Coporation, namun tidak jelas apakah itu Surface atau bukan.

Hari ini salah satu member forum WinPoin memberikan informasi, kalau kedua model tablet computer tersebut adalah Surface 2 dan Surface Pro 2. Tablet yang pertama dengan model Microsoft – 1572 adalah Surface 2. Sedangkan tablet yang kedua dengan model Microsoft – 1601 adalah Surface Pro 2.

Sampai saat ini tidak ada kejelasan kapan tablet Microsoft Surface akan dijual secara resmi di Indonesia. Bisa jadi rumor diatas meleset atau benar adanya. Apakah kamu ingin membeli Surface?

Thanks ilhamajah04

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.