Microsoft Edge Dev 76.0.159.0 Dirilis Dengan Fitur Baru!

Microsoft baru-baru ini merilis update baru untuk Microsoft Edge Dev, tetapi mereka menariknya beberapa jam setelah peluncuran dilakukan dengan alasan adanya bug besar.

Pembaruan mingguan untuk Microsoft Edge Dev menjadikan versi Edge ke 76.0.167.0 dan termasuk translator bawaan yang diaktifkan untuk semua pengguna.

Selain itu, ini membawa mode gelap ke semua perangkat, dengan browser sekarang cocok dengan gaya visual pada Windows 10 dan macOS. Dan yang tak kalah pentingnya, rilis ini memungkinkan pencarian kata kunci untuk Address Bar. Microsoft menjelaskan cara kerja fitur ini:

“Ketika kamu mulai mengetik” kata kunci “untuk mesin pencari di address bar, kamuakan diingatkan bahwa kamu dapat menekan tab untuk mencari menggunakan mesin itu. kamu juga dapat mengetikkan seluruh kata kunci dan menekan spasi untuk masuk ke mode pencarian kata kunci.

Jika kamu terus mengetik dan menekan enter, kamu akan menavigasi langsung ke hasil pencarian untuk mesin pencari itu. kamu juga dapat melihat saran pencarian dari mesin itu saat kamu sedang mengetik. Pencarian kata kunci tersedia untuk semua mesin pencari yang kamu instal atau yang secara otomatis terdeteksi untuk kamu saat kamu sedang menjelajah. ”

Namun dikarenakan adanya masalah, maka update tersebut, tidak lagi dapat ditemukan, setidaknya sampai saat ini,

“Kami saat ini sedang menyelidiki masalah dengan pembaruan cabang Dev terbaru kami yang tampaknya menghentikan beberapa pengguna meluncurkan browser setelah memperbarui. Kami akan memberikan pembaruan segera setelah kami tahu lebih banyak, atau setelah solusi ditemukan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, ”kata Microsoft dalam sebuah tweet , diikuti oleh konfirmasi bahwa pembaruan telah ditarik.

Nah, jika kamu sudah mendapatkan update dan mengalami masalah pada Microsoft Edge kamu, silahkan berikan komentar dibawah, atau jika kamu belum kebagian updatenya, share juga dikolom komentar dibawah guys.

Via : News Softpedia

  Unboxing Mi Band 4 Indonesia (Global Version)  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.