Beberapa bulan kebelakang, Microsoft sering meluncurkan beberapa fitur baru dan update untuk layanan Microsoft Teamnya secara teratur, dan bulan ini mereka kembali meluncurkan sejumlah fitur dan peningkatan baru untuk layanan tersebut.

Yap kemarin, Microsoft merinci fitur baru dan peningkatan yang ditambahkan untuk Microsoft Team sepanjang bulan Februari 2020 ini, dimana fitur utama yang diumumkan adalah dukungan Outlook Share.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Microsoft sudah mengumumkan integrasi Outlook untuk Teams, dan kini sudah tersedia untuk semua pengguna. Integrasi baru ini memungkinkan pengguna untuk saling berbagi email dari Outlook kedalam percakapan di Microsoft Teams, dan bahkan sebaliknya. Kerennya lagi fitur Share ini akan membagikan konten pesan/email serta lampiran apapun didalamnya. Tentu saja ini merupakan fitur yang berguna sekali bagi para pengguna Microsoft Teams.

Selain itu update baru ini juga mencakup sejumlah pembaruan untuk chat experience, dimana kini mengijinkan pengguna untuk melakukan mentions siapapun dalam bagian dari Tag tertentu dalam percakapan dengan mudah.

Selain Outlook Share dan Tag, Microsoft juga mengatakan file experience baru didalam Microsoft Teams kini ditenagai dengan SharePoint, yang mana kini tersedia untuk semua pengguna diseluruh dunia, fitur Live Captions untuk melakukan panggilan dan beberapa fitur lain juga kini sudah bisa digunakan di Microsoft Teams.

Untuk beberapa detail mengenai fitur yang ditambahkan, kamu bisa langsung meluncur kehalaman Microsoft berikut, dan jika kamu ingin mencoba aplikasi Microsoft Teams, kamu bisa mendownloadnya pada halaman berikut.

Sumber Referensi : Microsoft

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.