Ada kabar baik bagi kamu pengguna Microsoft Teams, karena baru baru ini dikabarkan bahwa Microsoft akan meningkatkan jumlah orang yang dapat terhubung dengan jaringan Video Call hingga 300 orang. Sungguh luar biasa.

Dilansir dari Neowin, bulan lalu Microsoft juga dikabarkan telah meningkatkan jumlah partisipan ini hingga 250 Orang, dan seiring dengan peningkatan pengguna dan kebutuhan perusahaan yang kini mengedepankan working from home, Microsoft kembali meningkatkan jumlah tersebut yang diperkirakan akan mulai diimplementasikan pada bulan Juni 2020 ini.

“To help customers meet rapidly changing communication and meeting needs, we are increasing the maximum number of participants allowed in a Teams meeting to 300. We expect to enable this new increase in June.” Via Roadmap Microsoft 365

Dengan jumlah 300 partisipan video call, ini tentunya merupakan sebuah kabar baik bagi perusahaan dengan banyak team yang harus berkomunikasi sekaligus dalam satu waktu.

Via : OnMSFT

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.