Dalam sebuah laporannya, Microsoft mengungkapkan bahwa mereka berhasil menangani 2.7 Miliar menit atau sekitar 45 Juta Jam panggilan dalam waktu meeting di Microsoft Teams pada 31 Maret 2020 kemarin.

Angka tersebut tentunya cukup besar, dan mengalami lonjakan yang sangat drastis, karena sebelumnya per tanggal 16 Maret 2020 hanya ada 900 Juta menit panggilan saja. Terkait dengan peningkatan ini tentu saja masih berkaitan dengan naiknya jumlah pengguna Microsoft Teams seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa Microsoft Teams Kini Digunakan 44 Juta Pengguna Aktif Setiap Hari.

Via Microsoft

Selain itu Microsoft juga membagikan grafik yang mengukur perubahan dalam keterlibatan Microsoft Teams pada bulan Februari dan Maret dinegara yang paling terpengaruh oleh wabah coronavirus atau covid-19.

Microsoft teams memecahkan rekor dengan 2.700.000.000 menit pertemuan dalam satu hari yang tentu saja luar biasa. Rekor itu merupakan kenaikan 200 persen dari 900.000.000 pada pertengahan Maret. Microsoft teams for educations juga kini memiliki 183.000 penyewa di 175 negara. Sungguh angka yang luar biasa.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? apakah nanti ketika wabah coronavirus sudah berakhir kepopuleran Microsoft Teams juga akan turun drastis?

Selain itu semoga saja wabah ini semoga berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa, untuk para pembaca WinPoin tetap jaga kesehatan ya.

Referensi : Microsoft, Windows Central, Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.