Bersamaan dengan dirilisnya Microsoft Rilis Windows 11 Insider Build 25217 untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel, Microsoft juga memperbarui aplikasi Microsoft Store ke versi 22209, dimana dalam versi tersebut, Microsoft meningkatkan performa dan discoverability dari aplikasi yang ada di Microsoft Store.

Mengenai hal ini, saat pengguna menemukan sebuah games di Store, Microsoft kini akan dengan jelas menunjukkan kapan games tersebut “akan tersedia dengan game pass” bersamaan dengan hadirnya tampilannya harga yang telah tersedia untuk saat ini.

Menurut Microsoft, dihalaman detail seperti diatas, mereka memperbarui desain tombol dan menambahkan bagian baru untuk memberitahu pengguna apa yang include dari langganan yang pengguna bisa dapatkan.

Tentu selain itu, Microsoft juga telah meningkatkan pengalaman library dengan opsi yang lebih disederhanakan namun dengan kinerja yang lebih ditingkatkan.

Untuk kita para pengguna yang mungkin tidak terlalu sering membuka Microsoft Store, perubahan ini sebenarnya tidak terlalu terasa untuk pemakaian sehari hari kita, kecuali jika kita mungkin berlangganan beberapa layanan Microsoft dan sering sekali mengakses Microsoft Store, maka pembaruan ini cukup menarik untuk dicoba dan digunakan.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.