Jika kamu adalah pengguna iOS, dan kebetulan kamu juga menggunakan Microsoft To-do untuk mengatur daftar dan jadwal harian kamu, maka kamu wajib tahu bahwa kini Microsoft To-do sudah tidak lagi mendukung iOS versi 12 atau dibawahnya.

Dengan kata lain, untuk tetap menggunakan Microsoft To-do kamu wajib menggunakan setidaknya iOS 13 atau yang lebih baru. Tetapi meskipun begitu pengguna masih bisa menggunakan versi Microsoft To-do yang saat ini masih terpasang di iOS 12 mereka, setidaknya hingga aplikasi tersebut tidak bekerja dengan sempurna.

Mengenai hal ini, Microsoft tampaknya berkomitmen untuk terus memperbaiki kualitas pada aplikasi mereka dengan terus memperbarui dan mengimbangi perkembangan iOS, terlebih dengan dukungan Widget di iOS 14, Aplikasi Microsoft khususnya Microsoft To-do, saat ini sudah mendukung fitur iOS tersebut untuk kemudahan akses yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca juga berita mengenai iOS, Mac dan info Apple lainnya di MacPoin.

Nah apakah kamu pengguna iOS dan Microsoft To-do? komen dibawah guys dan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini.

Via : News Softpedia, Mac Rumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.