Microsoft Translator Untuk iOS dan Android Telah Di Update Dengan Penambahan Fitur Conversation

Update Terbaru Microsoft Tanslator untuk iOS dan Android telah tersedia dengan penambahan fitur Conversation atau percakapan, yang memungkinkan kamu untuk berkomunikasi secara lebih natural dengan mentranslate bahasa yang berbeda secara real-time menggunakan smartwatch dan smartphone kamu. Namun support bahasa untuk update ini masih terbatas di 7 bahasa saja seperti Mandarin, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Portugal, dan Spanyol.

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja mainkan video ini untuk melihat bagaimana cara kerjanya:

Pihak Microsoft mengatakan:

Kami berusaha untuk membuat suatu aplikasi yang berjalan dengan lancar jika terinstall di smartphone namun akan menjadi lebih baik jika anda menghubungkannya dengan smartwatch, hal ini dapat memungkinkan anda untuk menerjemahkan percakapan dengan lebih nyaman dan mudah, tanpa harus ada dua orang yang membungkuk ke ponsel. Anda sekarang dapat berkomunikasi dengan mudah menggunakan bahasa anda sendiri. Sekarang anda mendapat memanfaat sepenuhnya dengan memiliki smartphone dan smartwatch.

Mengingat masih terbatasnya support bahasa yang tersedia, belum semua orang bisa menikmati aplikasi ini seutuhnya.

Namun bagi kamu pengguna iOS dan Android yang penasaran dengan update ini, kamu sudah bisa download sekarang di App Store dan Google play.

 

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.