Home Accessories Inilah Alat Third Party Pertama yang Mensupport Windows Hello

Inilah Alat Third Party Pertama yang Mensupport Windows Hello

Web_Images_EyeX_2660x1280

Windows 10 adalah windows versi terbaru yang membawa banyak fitur menarik dan futuristik, terutama di fitur Password yaitu Windows Hello. Untuk menggunakan windows Hello, mau tidak mau kamu harus memiliki device memang sudah support teknologi tersebut (Baca juga : Inilah 15 Device Berbasis Intel yang Support Fitur Canggih Windows Hello)

Nah baru-baru ini sebuah perusahaan perangkat sensor, Tobii, telah meluncurkan sebuah perangkat mirip seperti Kinect yang mensupport Windows Hello, yaitu Tobii EyeX eye tracker. Perangkat ini bekerja pada semua PC/ Laptop, baik yang berspektifikasi tinggi maupun yang berspektifikasi “jadul”. Cara kerja perangkat ini hanya menyambungkan alat ini dan device melalui kabel USB, layaknya perangkat kamera untuk PC / Laptop pada umumnya. Lihat saja video dibawah ini:

Dengan harga $129 (atau dalam rupiah sekitar Rp.1,8 jutaan), kamu bisa menjalankan fitur Windows Hello ini di PC / Laptop kamu. Jadi jika kamu ingin mencoba Windows Hello dan tidak mau membeli PC / Laptop baru, Tobii EyeX eye tracker Jawabannya. Tapi sayang, perangkat ini hanya tersedia di Amerika dan sekitarnya saja.

So, jika nantinya ada perangkat sejenis dijual di Indonesia, apakah kamu ingin membelinya juga? Lumayan loh jadi bisa pake fitur Windows Hello yang futuristik di Windows 10! :D

PCWorld

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

  • Andri Desmana

    Kok ane cari apl winpoin di store gak ketemu ya ??

    • Windows Store di Windows 10 Mobile?

      • Andri Desmana

        Iya mas

        • Rahmat Priyadi

          d win 8 adnya gan….y nggk mas febi

          • Andri Desmana

            Pantesan, buruan di up ke win 10 dong mas, biar universal. Kan win 10 mobile or pc udah banyak yang pakai

  • cara aktifin windows hello gmna ya gan? ada yang tau?