Home News Microsoft Tunda Perilisan Build Windows 10 Mobile untuk Insider

Microsoft Tunda Perilisan Build Windows 10 Mobile untuk Insider

Windows 10 Build 15007 Hadir ke Insider Fast Ring (PC dan Mobile)!

Beberapa jam yang lalu, Microsoft secara resmi telah merilis Windows 10 build 15025 untuk pengguna PC yang terdaftar dalam program Insider Fast Ring. (Baca: Windows 10 Build 15025 Telah Dirilis ke Fast Ring PC)

Namun, sudah seminggu lebih tidak ada update sama sekali untuk versi Windows 10 Mobile. Akibat dari hal tersebut, Dona Sarkar selaku leader dari program Windows Insider mencoba menjelaskan mengenai masalah yang sedang dialami oleh tim internal Microsoft.

Menurutnya, akar masalah dari tertundanya build untuk Windows 10 Mobile ini tak lain dan tak bukan adalah bug yang sama dengan build sebelum-sebelumnya yakni masalah N+1 (update selanjutnya dari satu update menuju update yang lainnya) yang mengakibatkan beberapa pengguna tidak bisa melakukan update ke build terbaru.

Tampaknya Microsoft harus bekerja ekstra keras jika ingin perilisan Windows 10 Creators Update tepat pada waktunya, karena bug ini sudah lama sekali belum terselesaikan. Microosft sendiri berencana merilis Windows 10 Creators update ke publik sekitar bulan April 2017.

So, apakah kamu salah satu orang yang mengalami masalah N+1 (update selanjutnya dari satu update menuju update yang lainnya) saat melakukan update?

via Dona Sarkar

  Fitur Baru Windows 10 Makin Mirip macOS?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘