Home News NuAns Tidak Menyerah Membuat Ponsel Windows 10 Mobile!

NuAns Tidak Menyerah Membuat Ponsel Windows 10 Mobile!

Walaupun saat ini Windows 10 Mobile tengah mengalami fase yang begitu tidak menyenangkan ditambah lagi pada pertengahan tahun lalu NuAns sempat gagal memproduksi NuAns Neo secara global. Akan tetapi, mereka (NuAns) tidak berputus asa dengan OS Windows 10 Mobile. (Baca: Kampanye Kickstarter NuAns Neo Versi Global Gagal Dicapai)

Dari beberapa sumber diketahui bahwa NuAns kabarnya akan kembali merilis ponsel Windows 10 Mobile terbaru, namun sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini akan menyasar segmen low, mid, atau high.

NuAns Tidak Menyerah dengan Ponsel Windows 10 Mobile!

Kabarnya ponsel ini kan segera diperkenalkan oleh NuAns pada pertengahan bulan ini atau lebih tepatnya pada tanggal 20 Februari mendatang dan kemungkinan besar ponsel ini masih menerapakn sisi unik dari NuAns Neo yakni desain yang dapat kamu ubah–ubah dengan 64 penyesuain pilihan warna dan motif desain di back covers (8 atas dan 8 bawah).

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada tanggal 20 Februari mendatang.

via Trinity

  Lakukan ini setiap kali selesai upgrade Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '