Microsoft kemarin mengumumkan bahwa mereka menunjuk Amanda Langowski sebagai Lead baru untuk Windows Insider Program.

Bagi yang belum tahu, Windows Insider Program sebelumnya dipimpin oleh Dona Sarkar, namun sejak Dona mengundurkan diri pada bulan Oktober 2019 lalu, tidak ada yang memimpin Windows Insider Program.

Baca Juga : Microsoft Mencari Pengganti Dona Sarkar Sebagai Pimpinan Program Windows Insider

Pada Tanggal 23 Maret 2020 kemarin, mungkin menjadi salah satu hari penting bagi Microsoft, karena Amanda Langoswki yang telah bekerja bersama Microsoft selama 20 Tahun ini, kini ditunjuk sebagai pemimpin baru Windows Insider Program.

“It’s clear we need the right person to lead this powerful community into the next era, which is why I’m excited to announce Amanda Langowski as the new lead for the Windows Insider Program,” Microsoft Chief Product Officer Panos Panay menulis dalam pengumumannya. “Amanda’s passion for Windows is evident in her 20-year career at Microsoft, which began with coordinating beta programs for Windows.”

Berdasarkan profil linkedinnya, Amanda Langowski memulai pekerjaanya sebagai Program Manager untuk Windows, Beta dan Release Program pada tahun 2000, selanjutnya menjadi Program Manager Lead untuk Windows Mobile, Release & BSP pada tahun 2003, lalu menjadi Senior Program Manager Lead untuk Windows Phone, Release Management pada tahun 2007, selanjutnya menjadi Principal Program Manager Lead untuk ENGINEERING SERVICES FOR WINDOWS & DEVICES GROUP pada tahun 2013, dan terakhir menjadi Principal Program Manager Lead untuk WINDOWS FUNDAMENTALS, FLIGHTING PLATFORMS & OPERATIONS.

Referensi : Microsoft, ZDNet, Thurrot

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.