Microsoft baru baru ini telah mengumumkan agenda acara 2020 jauh lebih awal dari yang diperkirakan banyak orang, dengan konferensi penting pertama yang berlangsung pada bulan April 2020 nanti.

Kali ini Microsoft mengelompokkan acara-acara ini dalam dua kategori yang berbeda, flagships dan regional. Dan seperti yang diharapkan, grup acara unggulan mencakup Microsoft Ignite, Microsoft Build, Microsoft Business Applications Summit, dan Microsoft Inspire. Sedangkan di sisi lain, tur Regional datang ke acara-acara yang diadakan Microsoft di seluruh dunia untuk berhubungan dengan komunitas lain.

Misalnya, Microsoft Ignite The Tour secara khusus dimaksudkan untuk memungkinkan para profesional dan pengembang IT untuk mencari tahu sesuatu yang terbaru mengenai solusi Microsoft, dengan acara yang akan diselenggarakan di tidak kurang dari 30 kota di seluruh dunia.

Tanpa ragu, konsumen dan pengembang sebagian besar tertarik pada Microsoft Build, acara yang memberi pandangan awal pada perbaikan yang direncanakan untuk serangkaian produk, termasuk Windows.

Microsoft Build telah menjadi acara teratas bagi Microsoft untuk melihat preview update untuk Windows, dan meskipun menjadi tempat bagi para pengembang, Microsoft Build juga sangat populer di kalangan konsumen.

Dan berikut adalah beberapa agenda Microsoft Agenda Event 2020, berdasarkan halaman Resmi Microsoft.

Microsoft Ignite: Orlando, Florida | Nov. 4-8, 2019
Microsoft Build: Seattle, Washington | May 19-21, 2020
Microsoft Business Applications Summit: Anaheim, California | April 20-21, 2020
Microsoft Inspire: Las Vegas, Nevada | July 20-24, 2020

Selain itu Microsoft mengatakan bahwa acara lain juga akan diselenggarakan di berbagai belahan dunia, dan informasi lengkapnya dipublikasikan di halaman acara global di sini geng.

“Kami hanya menggaruk permukaan gambaran lengkap peristiwa yang ditawarkan Microsoft. Jika kamu gak nemu apa yang kamu cari di sini, kunjungi katalog acara global lengkap kami untuk daftar acara di wilayah kamu dan mungkin kota kamu sendiri. Ini adalah acara yang diselenggarakan di sekitar penawaran produk tertentu dan berlokasi di lokasi yang mudah diakses dengan berbagai tingkatan kelas yang ditawarkan, ” Kata Microsoft menjelaskan.

Sumber : Microsoft

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.