Dalam beberapa bulan terakhir, Microsoft Teams menjadi salah satu produk Microsoft yang paling laris dipasaran, dan untuk menambah pengguna lain, kali ini Microsoft merilis Microsoft Teams yang ditargetkan untuk pengguna consumers atau home users.

Fitur yang diberikan juga tidak hanya menjadi aplikasi untuk obrolan saja, dilansir dari halaman Microsoft, pengguna dapat merencanakan perjalan termasuk daftar bawaan, menetapkan tugas, melakukan video call, berbagi lokkasi, berbagi kalender, integrasi Microsoft 365 dan banyak lagi.

Selain itu Microsoft Teams untuk Home User ini juga dilengkapi dengan sebuah fitur bernama Safe yang memungkinkan pembagian informasi sensitif, seperti yang dijelaskan Microsoft, “Teams also comes with a Safe, which lets you securely store and share important information, like passwords, rewards numbers, or login information. You can easily share right from the Teams app so your whole family has easy access to the home Wi-Fi password or your streaming service login, all backed by the security of two-factor authentication and end-to-end encryption,”

Terkait dengan Microsoft Teams untuk Home User ini, kini sudah tersedia sebagai preview untuk pengguna Android dan iOS, dan yang kamu butuhkan hanyalah Microsoft Account dan mendaftarkan diri pada Form yang Microsoft Sediakan pada halaman berikut. Jika sebelumnya kamu sudah mengkonfigurasi Microsoft Teams dengan akun kerja, kamu hanya perlu mengkonfigurasi satu lagi untuk satu ini, selanjutnya kamu bisa beralih antar akun dari dalam aplikasi.

Selain itu versi Desktop Client diproyeksikan akan hadir juga di tahun ini, namun masih belum ada informasi terkait dengan tanggal rilisnya.

Via : News Softpedia, Microsoft

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.