Sejak Microsoft merilis Windows 11 preview akhir bulan Juni, pengguna yang tidak memenuhi spesifikasi standar dari Microsoft bisa mengikuti dan mendapatkan build baru setiap minggunya, namun tampaknya hal ini tidak akan bisa lagi kedepannya.

Pasalnya Microsoft mulai merilis peringatan untuk pengguna yang tidak memenuhi syarat Windows 11 untuk kembali ke Windows 10.

Image by BetaWiki

Jadi ketika pengguna mendapatkan peringatan seperti pada gambar diatas, maka tidak akan ada lagi update build baru yang bisa didapatkan.

Microsoft tampaknya tidak main-main mengenai spesifikasi minimum yang harus pengguna penuhi jika ingin menggunakan Windows 11, meskipun sebelumnya sudah diberikan kelonggaran, walau yaa… cuman sedikit.

Windows 11 sendiri dikabarkan akan resmi dirilis ke publik tanggal 5 Oktober dengan membawa perombakan dari segi tampilan serta membawa banyak fitur baru seperti Start Menu, Snap Layouts, Widgets, terintegrasi dengan Microsoft Teams, Microsoft Store dan masih banyak lagi.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.