Tampaknya fitur Reaction saat ini menjadi salah satu fitur yang dihighlight sejumlah layanan, sebut saja Whatsapp yang baru baru ini menambahkan fitur tersebut pada platformnya.

Nah mengenai fitur tersebut, tahukah kamu, bahwa Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan sebuah fitur Reactions pada bagian comment di Microsoft Word for Web atau Microsoft Word Online. Tampilannya kurang lebih seperti pada gambar berikut.

Nah meskipun fitur Reaction ini baru mendapatkan opsi like saja, namun kedepannya mungkin Microsoft akan mendapatkan sejumlah opsi lain, mungkin dislike, siapa tahu?.

Fitur ini sendiri merupakan salah satu fitur yang diminati pengguna layanan Windows di Feedback Hub, sehingga Microsoft dengan cepat membuat fitur ini untuk pengguna gunakan.

Sedikit informasi tambahan, Microsoft telah menguraikan beberapa masalah (known issues). Pertama, kolaborator di platform lain seperti Windows, Mac, iOS, dan Android tidak dapat melihat reactions pada komentar. Juga, reactions komentar mungkin tidak tersedia saat pengguna mengedit dokumen lama.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.