Setelah cukup lama hadir untuk para pengguna Windows Insider Beta Channel, Windows 11 22H2 atau dikenal juga dengan Windows 11 SV2, kini sudah mulai meluncur ke Insider Release Preview Channel, dimana dengan itu maka dapat dikatakan bahwa versi ini sudah semakin dekat dengan perilisan Stable nya.

Untuk versi Build yang dihadirkan sendiri masih sama seperti sebelumnya yaitu Build 22621, dan untuk para pengguna Windows Insider Release Preview kini kamu sudah bisa mendapatkannya via Windows Update.

Silahkan kamu masuk saja ke Settings > Windows Update, kemudian silahkan kamu klik Check For Updates, pastikan Windows 11 Build 22621 kamu download dan kamu install.

Jika Perangkat Tidak Sesuai Dengan System Requirements?

Nah jika kamu ingin mencoba versi Windows 11 ini namun sayangnya kamu menggunakan perangkat yang tidak sesuai dengan minimum requirement Windows 11, sayangnya kamu tidak bisa mendapatkan versi ini melalui Windows Update, namun kamu masih bisa mencoba metode in place upgrade dengan menggunakan file ISO yang dapat kamu download dari halaman berikut:

Link tertera disini : Download Official File ISO – Windows 11 Insider Build 22621 & 25115

Sedangkan itu untuk membuat bootable usb yang mendukung bypass TPM dan Secure Boot, kamu bisa menggunakan Rufus yang langkahnya sudah WinPoin buat pada halaman berikut.

Baca disini : Cara Bypass Instalasi Windows 11 Dengan Rufus

Nah apakah kamu sudah tidak sabar dengan versi Windows 11 generasi kedua ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.