Sebuah kabar menarik untuk kamu pecinta game Minecraft, karena berdasarkan informasi terbaru, versi Minecraft Dungeons akan hadir di Steam pada 22 September 2021 mendatang.

Bagi yang belum tahu, game ini adalah seri Minecraft yang menawarkan pengalaman bermain seperti game Diablo namun dengan nuansa Minecraft yang kotak kotak. Meskipun begitu, sebagian besar isi, misalkan musuh, bos, tipe gear, dan kekuatan semuanya terinspirasi dari game Minecraft Original, jadi kamu tetap mendapatkan pengalaman bermain Minecraft meski memang ada yang sedikit berbeda.

Selain itu, Minecraft Dungeon juga menerima paket DLC yang sama seperti DLC yang diluncurkan di Microsoft Store, dimana itu adalah Jungle Awakens , Creeping Winter , Howling Peaks , Flames of the Nether , Hidden Depths , dan Echoing Void 

Nah dengan ini tentu untuk kamu pengguna Steam yang ingin merasakan permainan Minecraft, tentu kamu tidak perlu lagi repot repot harus menginstallnya di Microsoft Store, karena dengan itu kamu bisa langsung saja install di Steam. Ini juga sebuah kabar baik untuk para pengguna Windows LTSC, yang mana memang tidak menghadirkan Microsoft Store secara default.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? kabarnya game ini akan dijual di Steam senilai $19,99 apakah kamu tertarik untuk membelinya? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.