Beberapa minggu kebelakang, Microsoft mulai mengirimkan email kepada para insider yang saat ini menggunakan Windows 11, dimana dalam email yang dikirimkan, Microsoft memperingatkan bahwa pada build yang akan dirilis untuk channel dev mendatang, mungkin tidak stabil pada perangkat tertentu.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Efek Acrylic pada Layar Login di Windows 11

Sebenarnya, mengenai hal ini kamu sudah bisa menebak dan membacanya pada release note Build 22000.160 yang dirilis sebelumnya, dimana Microsoft juga menyebutkan bahwa build tersebut mungkin kurang stabil untuk pengguna gunakan.

These builds may be less stable and won’t align with the version of Windows 11 expected to be available to the general public later this year.

Baca Juga : Microsoft Rilis Windows 11 Insider Preview Build 22000.160

Nah dengan ini, untuk para pengguna yang sebelumnya mengalami masalah pada build 22000.160, pengguna harus bersiap siap karena Microsoft secara resmi telah menyebutkan bahwa build selanjutnya mungkin akan tidak stabil untuk pengguna gunakan .

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.