Belum lagi sempat muncul di hadapan konsumen, sudah berkembang rumor  bahwa Microsoft memutuskan untuk menghentikan proyek Andromeda, seperti halnya yang dulu terjadi pada Surface Mini dan Microsoft Kin. Para penggemar Windows 10 Mobile yang menaruh harapan pada perangkat baru ini (dan menyebutnya sebagai Surface Phone) langsung bereaksi dan mengajukan petisi agar Microsoft melanjutkan proyek ini.

Sebuah petisi diluncurkan di Change.org untuk meminta Microsoft mempertimbangkan ulang rencana ‘pembunuhan’ proyek Andromeda ini. Tujuan petisi ini adalah menunjukkan kepada perusahaan bahwa ada ‘permintaan’ untuk perangkat lipat ini. Salah satu penggagas petisi, Zachary Hinsky mengungkap sebagai berikut:

Semua fans Windows Phone menginginkan agar Microsoft merilis Surface Phone a.k.a Surface Andromeda Phone Project yang telah dibocorkan akhir-akhir ini. Sebuah perangkat yang dapat berubah menjadi tablet dan PC. Saya membuat petisi ini untuk melihat berapa banyak orang akan membeli ponsel ini jika Microsoft merilisnya. Uang adalah kuasa, dan jika banyak orang menginginkan perangkat Surface Phone sebagaimana pada bocoran-bocoran yang muncul, maka ini akan menjadi alasan bagi para investor, sekaligus menunjukkan bahwa banyak sekali peluang yang telah dilewatkan jika mereka tidak melanjutkan proyek ini. Saya sendiri tidak akan keberatan membayar sebesar USD 799-USD999 untuk ponsel ini jika memang tampilan dan kemampuannya seperti pada bocoran-bocoran yang tampak dari berbagai media.

Jika kamu juga setuju dengan pendapat Zachary, maka mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk ikut menandatangani petisi ini di Change.org.

Psst.. Saya sendiri ikut menandatangani petisinya karena penasaran pada produk Microsoft yang satu ini. Akan sangat menarik jika menyaksikan perangkat yang mungkin saat ini masih berada di luar imajinasi kita.

Sumber: MSPoweruser

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.