Seperti Inilah Evolusi Laptop dari Masa ke Masa

Microsoft dirumorkan bakal merilis lini Surface baru mereka jauh lebih cepat dari waktu yang sudah diperkirakan oleh banyak pengamat. Kabarnya, mereka sudah siap untuk memperkenalkan salah satu lini Surface baru miliknya yakni Surface Libra pada akhir pekan kali ini.

Rumor ini bisa jadi benar setelah ada bocoran dokumen baru mengenai perangkat hardware serta type cover milik Microsoft yang terungkap dari user Reddit. Berdasarkan dokumen tersebut, kita bisa mengetahui bahwa perangkat hardware serta type cover milik Microsoft baru tersebut kemungkinan besar bakal tersedia pada tanggal 13 Juli mendatang di Microsoft Store, yang mana hal tersebut sekaligus menjadi pertanda bahwa perilisannya akan terjadi tak lama lagi.

via Windows Latest

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Surface Libra merupakan varian Surface (relatif) murah yang pernah WinPoin singgung beberapa waktu lalu. (Baca: Microsoft Memproduksi Surface (Relatif) Murah untuk Bersaing dengan iPad)

Hingga kini belum ada informasi detail mengenai perangkat tersebut, hanya saja berdasarkan bocoran info terakhir, Surface (relatif) murah kabarnya bakal dijual oleh Microsoft dengan harga mulai dari $400 atau sekitar Rp 5,8 jutaan dan sudah hampir dipastikan bahwa perangkat tersebut tidak menggunakan prosesor ARM. Kemungkinan besar, Surface Libra varian tertinggi akan menggunakan prosesor Pentium 4415Y milik Intel.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada akhir pekan kali ini. Tentu saja, jika nantinya ada informasi baru seputar perangkat ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Windows Latest

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.