Seperti yang kita tahu, saat ini Microsoft Teams adalah salah satu aplikasi video conference yang cukup diminati dan banyak juga digunakan, apalagi ketika pandemi yang belum berakhir ini, ini sangat menguntungkan Microsoft dalam meningkatkan popularitas Microsoft Teams itu sendiri

Nah mengenai aplikasi ini, Microsoft baru-baru ini menambahkan fitur baru yang terkait dengan aplikasi Office.com dan Office untuk Windows berdasarkan Roadmap Microsoft 365.

Ditandai dengan feature id 88942 , fitur tersebut, seperti yang dijelaskan di halaman roadmap, fitur ini bertujuan untuk memungkinkan pengguna menggunakan aplikasi Teams di aplikasi Office for Windows dan Office.com meninggalkan Office.com dan aplikasi Office. 

Apps built for Teams can run in Office.com and Office app for Windows. Users will be able to acquire and use these updated Teams apps (with personal tabs) without leaving Office.com and Office app for Windows.

Nah berdasarkan roadmap, Microsoft saat ini tengah mengerjakan fitur tersebut dan berjanji akan merilis versi previewnya di bulan depan. Meskipun begitu sayangnya tidak ada tanggal pasti, kapan fitur ini akan dirilis.

Via: Microsoft, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.