Bersamaan dengan dirilisnya Windows 11 Insider Dev Build 23435, ternyata ada sebuah fitur tersembunyi yang seperti biasa ditemukan oleh @PhantomOfEarth, dimana menurut laporannya fitur ini adalah sebuah peningkatan pada bagaimana Windows Search di Taskbar untuk dibuka.

Menurut sumber, dengan mengaktifkan ID 43572857 dan 43572692 menggunakan ViveTool, Windows 11 Insider Build 23435 akan mendapatkan opsi baru pada halaman Settings > Personalization > Taskbar > “Open search on hover (when available)”.

Dimana tampilannya adalah seperti pada gambar diatas, dan nantinya jika opsi “Open search on hover (when available)” diaktifkan, maka setiap kali pengguna melakukan hover mouse ke area Search Bar / Windows Search maka nantinya fitur tersebut akan terbuka otomatis tanpa harus di klik terlebih dahulu.

Meskipun begitu, saat ini fitur tersebut belum aktif dan belum bekerja, jadi dengan mengaktifkan kedua ID diatas hanya akan menambahkan opsi baru di halaman Settings saja.

Via : @PhantomOfEarth (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.