BNI 3

Bertambah lagi satu Official Apps dari perbankan di Indonesia untuk Windows Phone. Setelah kemarin ada Bank BCA, kemudian disusul Bank BRI, Bank BRI Syariah, Bank Mandiri, Bank BII, kini Bank Nasional Indonesia atau yang lebih populer disebut dengan Bank BNI sudah muncul di Windows Phone Store.

BNI 1

Kemudian bagaimana dengan fitur yang ditawarkan? Sesuai dengan namanya, BNI SMS Banking masih menggunakan fitur SMS Banking untuk melakukan transaksi. Meskipun belum sepenuhnya menggunakan fitur digital atau internet, tetapi kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk bermacam-macam transaksi, antara lain:

  1. Transfe Dana ke sesama rekening BNI atau transfer antar bank
  2. Top Up produk Telco Prabayar
  3. Top Up Token PLN Prabayar
  4. Pembayaran Kartu Kredit BNI dan Non-BNI
  5. Pembayaran taguhan Telkom dan PLN
  6. Zakat, Infaq dan Qurban
  7. Pembayaran tiket Pesawat, dll

BNI 2

Hal itu membuat aplikasi BNI untuk Windows Phone ini sudah terbilang cukup lengkap untuk aplikasi berbasis SMS Banking. Tetapi untuk menggunakan fitur ini kamu harus daftar dahulu di ATM atau Bank BNI cabang terdekat.

Lalu terdapat juga keuntungan bagi yang pengguna Non-Finansial, yaitu kamu bisa menggunakan fitur dibawah ini :

  1. Informasi Saldo
  2. Mutasi transaksi
  3. Informasi tagihan, seperti : Kartu Kredit, telepon dan tagihan listrik (PLN), dll
  4. Mengubah PIN BNI SMS Banking

Bagaimana tertarik dengan aplikasi Official dari Bank BNI ini? Download dan install di Windows Phone kamu. Selamat bertransaksi!

Download BNI SMS Banking

QR BNI

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.