Roket yang Membawa Hololens Meledak Dalam Perjalanan ke Stasiun Luar Angkasa

Microsoft Hololens memang keren, bahkan NASA pun mengakuinya. Hal itulah yang membuat NASA memborong beberapa unit Hololens dan membawanya bersama supply lainnya ke Stasiun Luar Angkasa melalui Roket SpaceX CRS-7. (Baca juga: Hot – Masa Depan Sudah Disini, Inilah Microsoft Hololens yang Super Canggih)

Hololens ini rencananya disertakan di Project Sidekick NASA, dimana team di bumi bakal bisa melihat secara nyata apa yang dilihat oleh team astronot di luar angkasa.

Namun sayang setelah sebelumnya berhasil 7 kali membawa supply untuk astronot di Stasiun Luar Angkasa, misi CRS-7 kali ini gagal karena roket tersebut meledak sebelum mencapai luar angkasa.

Alhasil roket dan semua supply yang dia bawa — termasuk juga Microsoft Hololens, jadi hancur berkeping-keping.

Namun demikian NASA menyatakan bahwa Astronot di Stasiun Luar Angkasa tetap aman karena masih ada stock supply yang mencukupi hingga untuk beberapa bulan kedepan.

NASA menyatakan akan segera mengevaluasi apa yang terjadi, memperbaikinya, dan kembali terbang untuk mengirimkan supply dan Hololens ke astronotnya yang ada di luar bumi tersebut.

Bagi kamu yang ingin melihat seperti apa proses peluncuran hingga meledaknya Roket CRS-7, silahkan langsung saja lihat video berikut ini:

Jadi ternyata Microsoft Hololens tidak hanya bermanfaat untuk gaming atau edukasi saja, tetapi device ini juga penting untuk eksplorasi antariksa.

Roket yang Membawa Hololens Meledak Dalam Perjalanan ke Stasiun Luar Angkasa

via kitguru

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.