Home Accessories Nokia OZO Dijual Dengan Harga Selangit

Nokia OZO Dijual Dengan Harga Selangit

Akhirnya Produk Misterius Nokia Terungkap Sudah, Inilah OZO — Virtual Reality Camera yang Canggih dan FuturistikBeberapa bulan yang lalu, Nokia mengumumkan produk terbaru mereka, Nokia Ozo. Nokia Ozo sendiri merupakan kamera khusus yang memiliki 8 lensa, 8 shutter sensor, dan 8 microphone. Tujuan dari Kamera ini tentu saja untuk membuat virtual reality dalam bentuk video. Kebayang kan betapa canggihnya kamera ini.

Namun, nampaknya kamera ini belum cocok untuk dipakai oleh studio-studio kecil atau indie di negeri kita. Alasannya selain membutuhkan keahlian khusus untuk membuat virtual reality, yaitu kamera ini dijual dengan harga selangit. Untuk membeli Nokia Ozo, kamu harus merogoh kocek 60.000 USD atau sekitar 840 Juta Rupiah. My God…. Itu belum termasuk pajak loh. Ada juga aksesoris-aksesoris yang dijual mulai harga 22 Juta-70 Juta Rupiah.

Berikut isi dari paket satu set Nokia OZO:

OZO

Meskipun mahal, kamera ini merupakan satu-sataunya kamera khusus virtual reality yang dijual secara komersil, artinya semua orang punya kesempatan untuk memiliki kamera ini. Sehingga banyak studio besar diluar sana yang sudah memesannya.

Nokia Ozo akan tersedia kuarter pertama tahun ini, nah tertarik untuk memilikinya? Kalau bener-bener pengen, saya doakan semoga bisa memilikinya hehehe ;)

Sumber: Nokia

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.