Microsoft meluncurkan update bulanan untuk pengguna office di android yang terdaftar dalam profram insider. Sebagian besar perubahan pada update yang diberikan terkait dengan Microsoft Office Outlook.

Pada beberapa hal, yang diberikan terkait peningkatan untuk Do Not Disturb, termasuk opsi Nighttime Scheduling Options yang baru, dan kemampuan untuk mengkostumisasi Scheduled Times. Lalu Meeting insights untuk Meeting yang akan datang juga, sekarang diperlihatkan dalam search sebelum user mulai mengetik untuk akses cepat.

Outlook juga sekarang semakin terintegrasi dengan Word dan Excel, ketika seseorang menambahkan komentar kedalam dokumen yang sedang dikerjakan, pengguna dapat menjawab komentar tersebut langsung dari email notifikasi di outlook.

Kemampuan ini, bersamaan dengan peningkatan Do Not Disturb Mode, sudah tersedia untuk office insider pada perangkat iOS minggu ini. Pengguna iOS juga mendapatkan sebuah opsi baru untuk mencegah data sensitif ditampilkan di Notifications Outlook didalam Lockscreen.

Bagi kamu yang belum mendownload aplikasi Office untuk Android dan iOS, kamu bisa masuk ke halaman berikut:

Namun perlu diingat bahwa kamu harus menjadi bagian dari program Office Insider untuk melihat fitur-fitur ini lebih cepat dibandingkan pengguna umum lainnya.

Via : Office Insider

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.