Beberapa waktu lalu, Microsoft merilis update baru untuk aplikasi Office di Android dan Windows, jika kamu adalah bagian dari program Office Insider. Untuk pengguna Windows, update baru diberikan kepada mereka yang terdaftar di Insider Slow Ring yang dikenal sebagai Monthly Channel (Targeted).

Yang baru yang ditemukan untuk Windows, salah satunya adalah Visio Data Visualizer Add – In untuk Excel, yang dibuat beberapa waktu untuk Indier di MacOS. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat Flow Charts menggunakan data Excel dan tidak diperlukan untuk berlangganan atau membeli lisensi Visio.

Selain itu Microsoft juga mengganti aplikasi Upload Center dengan pengalaman baru yang disebut dengan Files Needing Attention.

Dan yang terakhir, Outlook juga memiliki fitur baru yang akan memberitahu kamu jika kamu mengirim pesan ke seseorang dengan persyaratan aksesibilitas, dan meminta kamu untuk mengatasi masalah aksesibilitas apapun dalam pesan kamu. Bagi mereka yang ingin menerika konten yang dapat diakses, kamu harus mengaktikan kotak centang Tips melalui Outlook Web di Settings > Show All Outlook Settings > General > Accesibility

Sedangkan untuk perangkat android, sekarang panel penyortiran dan pemfilteran di Excel telah dioptimalkan untuk perangkat seluler, dengan opsi baru untuk mengurutkan dalam urutan naik atau turun, menggunakan filter bersyarat, dan melihat Tree List untuk tanggal. Outlook untuk android juga memiliki beberapa fitur baru, dimulai dengan kemampuan mengatur label sensitivitas sesuai dengan pengaturan organisasi kamu di Microsoft 365 Compliance Center. Dan bahkan sekarang outlook juga mampu memunculkan dokumen yang relevan untuk rapat di halaman detail acara.

Via : Neowin

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.