Sebuah fitur minor untuk Office Outlook tampaknya telah ditambahkan Microsoft, dan para pengguna Office Insider sudah dapat menggunakannya.

Fitur ini merupakan sebuah kemampuan untuk melakukan Restore semua Open Windows ketika ada masalah dengan force close atau crash dengan aplikasi Outlook.

Fitur ini harusnya sudah aktif secara otomatis, namun bagi pengguna yang tidak menginginkannya, mereka dapat mematikannya melalui halaman Settings pada File > Options > General > Start up Options > pilih ‘When Outlook Opens‘ dan set ke ‘Never restore previous items’.

Fitur ini tentunya nanti akan hadir bagi para pengguna Microsoft 365, dan kini para pengguna Office Insider yang sudah menggunakan versi  2006 (build 13006.20002) atau yang lebih baru sudah dapat mencoba dan melihat opsi ini.

Fitur ini memang kecil, namun sebuah update untuk salah satu aplikasi Office yang jarang pengguna gunakan, ini tentunya merupakan sebuah update yang menarik.

Via : Neowin

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.