Tanpa ada pengumuman apapun, Microsoft beberapa waktu lalu ternyata diam diam merilis Dark mode untuk layanan OneDrive Web mereka.

Namun meskipun begitu, perilisan ini masihlah tahap awal, dimana mungkin para pengguna belum mendapatkan perubahan dengan segera, namun diperkirakan dalam beberapa hari kedepan, seluruh pengguna akan mendapatkannya.

Lalu kenapa harus Dark Mode? hmm, sepertinya hal ini sudah tidak perlu dibahas kembali, karena hampir seluruh komponen OS baik, Windows, Android, Mac, iOS, semuanya sudah mulai mengimplementasikan Dark Mode, selain tidak terlalu menusuk mata ketika dilihat di kondisi yang kurang cahaya, kabarnya Dark Mode yang (benar benar gelap) akan mampu menghemat battery dari perangkat dengan layar Amoled.

Baca Juga : Cara Hilangkan ‘Manage OneDrive Backup’ Di Context Menu Windows 10

Yah tentu OneDrive dengan Dark Mode ini sudah cukup lama dinantikan para penggunanya, termasuk saya sendiri sebagai pengguna OneDrive.

Nah apakah kamu sudah siap dengan Dark Mode di OneDrive Web? komen dibawah guys.

Via : Windows Blog Italia

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.